KEBAHAGIAAN TAK SAMA DENGAN UANG

kebahagiaan seseorang ternyata tidak bisa diukur dengan seberapa banyak harta yang dimiliki. ini sebuah realita hidupku. sekarang aku berada di negeri seberang, di depanku lalu lalang orang mengendarai mobil, motor, tidak jelas mau kemana. memang aku juga tidak bertanya mereka mau kemana. yang jelas, aku sedang duduk di taman internet sambil menggali info apa saja. termasuk mengingat kawan-kawanku ketika kita bersama-sama di bangku kuliah. aku sekarang ini menemukan kebahagiaan....meski tak berharta karun yang melimpah. yang penting cukuplah untuk mempertahankan hidup dan mempertanggungjawabkan nafas hidup yang sudah diberikan oleh Dia. bener gak? kalau saat ini kawan-kawan sedang berburu harta, aku hanya sekedar mengingatkan saja. harta memang perlu, karena dengan harta kita bisa bertahan hidup. tapi menurut pengalamanku, tidak hanya sekedar harta yang bisa menjamin orang hidup bahagia.....lalu pertanyaannya dengan apa orang bisa bahagia? CINTA.....okey ada yang mau komentar???????

0 komentarnya ya!!!: