1 Minggu....

Satu minggu telah ku jalani di komunitas yang baru.Sejak hari senin kemarin aq mulai bekerja di sekolah yang baru, ya...berbeda sekali suasananya dengan sekolah lama.Memulai hari dengan doa, menjadi rutinitas warga sekolah. Sesudahnya telah tersedia kopi,teh ataupun air putih dimeja, sebelum akhirnya melangkah ke kelas untuk membagikan ilmu, berbagi cerita ataupun membahas persoalan yang ada.Menghadapi insan-insan yang siap berkembang, juga buatku tambah semangat.
Hari Jum'at (26/9/08) merupakan hari Ulang Tahun Yayasan ke 50, diisi dengan acara lomba koor, n makan bersama. Lumayan, koor Guru-guru SMA meraih Juara I, walaupun hanya menyisihkan guru-guru SD dan SMP.
Hari ini adalah hari liburanku yang pertama. Yang semula kurencanakan jalan-jalan ke pantai dengan teman-teman akhirnya gagal karena aq harus berbaring karena flu yang menyerangku.Mungkin 2 atau 3 hari ini aq tunda segala rencana (mancing, ke danau,ke kebun, pantai, mall---wah kayakya kebanyakan dink.)
Singkat cerita, Buat temen -temen yang lagi liburan: Selamat menikmati hari Libur ini, isilah dengan sesuatu yang buatmu semangat untuk hari baru nanti.Khusus Ajie n santi:Met Lebaran, Mohon Maaf lahir dan bathin.

0 komentarnya ya!!!: